Larrisa Chou-Alvin Beda Pendapat soal Rencana Punya Momongan

Larrisa Chou-Alvin Beda Pendapat soal Rencana Punya Momongan

Foto: Instagram Larrisa Chou

BATAMNEWS.CO.ID  - Pengantin baru Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou tengah menikmati masa-masa indah. Berbagai rencana keduanya pun muncul.

Pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2016 di salah satu masjid di kawasan Bogor, Jawa Barat itu menikah muda. Kini Alvin --sapaan akrab Muhammad Alvin Faiz --  dan Larissa Chou tengah berencana memiliki anak.

Bahkan gara-gara membicarakan hal itu, perdebatan kecil sering terjadi diantara keduanya. Baik Alvin dan Larissa Chou, punya pendirian masing-masing masalah jumlah momongan sebagai pelengkap rumah tangga mereka. 

"Soal anak kita sering ngomongin. Dia (Larissa Chou) maunya dua anak cukup, tapi aku maunya empat," ujar Muhammad Alvin Faiz saat berbincang dengan Liputan6.com, melalui sambungan telepon baru-baru ini.

Meski begitu, putra sulung Ustaz Arifin Ilham itu menyerahkan semua kehidupan rumah tangganya kepada Sang Khaliq. Ia dan Larissa Chou hanya bisa berencana mengenai jumlah anak, yang masih menjadi rahasia Tuhan.

"Namanya manusia kan hanya bisa berangan-angan ya, tapi tetap yang menentukan Allah SWT, kita liat saja nanti ke depannya," ujar Muhammad Alvin Faiz. 

Namun Muhammad Alvin Faiz dan istrinya sepakat, baru akan memiliki anak awal 2017. Sebab pada akhir tahun ini, keduanya berencana berangkat ke Tanah Suci melakukan ibadah umrah.

"Tapi maunya punya anak itu awal tahun (2017), soalnya kita kan mau umrah bulan Desember. Kasian kan klo lagi hamil umrah, takut mengganggu kehamilannya," kata Muhammad Alvin Faiz

sumber: liputan6.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews