Honda BeAT eSP Diluncurkan Serentak 26 Kota di Indonesia

Honda BeAT eSP Diluncurkan Serentak 26 Kota di Indonesia

Model di acara peluncuran Honda Beat eSP. (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda BeAT eSP secara serentak di 26 Kota di seluruh Indoensia, Sabtu (13/8/2016).

Peluncuran All New Honda BeAT eSP dengan desain sharp-compact dan fitur bertepatan dengan 10 juta total penjualan honda BeAT seluruh Indonesia.

Arifin, Regional Head Capella Honda Wilayah Kepri mengatakan, kenapa Honda masih mempertahankan 110 cc alasannya karena sudah pas.

"Jadi, BeAT berasal dari kata Pas. Semua sudah pas, mulai dari mesin, body, maupun besarnya, jadi semuanya sudah pas sesuai selera konsumen," ujar Arifin saat peluncuran di Panbil Mall, Sabtu (13/8/2016).

Kata Arifin, sesuai dengan konsep Honda BeAT yakni styling, lincah dan dinamis. Desain sisi muka All New BeAT saat dilengkapi garis tajam, LCD Spedometer nan mewah dan dilengkapi dengan lampu Eco Indikator untuk mengetahui penghematan bahan bakar.

"Pemakaian bahan bakar 63 Km/liter dengan metode pengetesan EURO 3," kata Arifin.

Untuk Velg, tambah Arifin, dengan desain berbeda dari sebelumnya. Namun, sisi belakang yang ramping disebut sebagai ciri khusus dari tampilan baru Honda BeAT.

"All New Honda BeAT memiliki 8 varian warna, untuk harga hanya selisih Rp 100 ribu dari varian sebelumnya. Jadi, bisa dikatakan tidak ada kenaikan yang signifikan," ujar Arifin menambahkan.

(isk/ret)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews