Mesra Lagi dengan Mantan Suami, Tamara Bleszynki Diminta Rujuk

Mesra Lagi dengan Mantan Suami, Tamara Bleszynki Diminta Rujuk

BATAMNEWS.CO.ID - Tamara Bleszynski sudah cukup lama bercerai dengan Mike Lewis. Namun ternyata hubungan mereka masih saja akrab.

Sebuah foto yang diunggah Tamara di Instagram,  terlihat Mike Lewis sedang memeluk anak hasil pernikahan mereka, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, sambil berjongkok. 

Sementara Tamara yang tengah berdiri, tampak merangkul pundak Mike. Di belakang mereka tampak sebuah lukisan besar warna-warni.

"Terimakasih dah jemput kita Mikey #friendship #backtowork #jakarta," katanya dalam keterangan foto di akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Kamis (11/8/2016). 

Tanda pagar yang ada, menyiratkan kalau Tamara hendak bekerja saat dijemput oleh Mike Lewis.

Diketahui, Mike menjemput Tamara dan Kenzou yang baru saja tiba dari Bali. Keharmonisan mereka bertiga, membuat para netizen menuangkan harapan kepada Tamara dan Mike agar kembali merajut mahligai rumah tangga.

"Masih kompak yah ka tamara.semoga bisa rujuk......amin," ketik pemilik akun @mr_leeminicius_permana. Senada, pemilik akun @shakentakeindo menyampaikan, "Semoga bisa bersatu kembali keluarga kecil ini."

Selain itu terdapat juga beberapa petuah yang disampaikan oleh para netizen. "Mending balikan jdi suami istri yg normal lah. ego lepas, kasian kenzo," kata pemilik akun Instagram @ben_xt.

Di luar itu semua, ada juga netizen yang tak memperdulikan status Tamara Bleszynski sambil diiringi oleh doa. "Seneng banget liat keluarga ini gànteng2 dan cantik... Semoga Allah SWT selalu melindungi keluarga mba tamara," ujar @santisitiaisah.

sumber: Liputan6.com

 

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews