Nana Mirdad Pamer Lekuk Tubuh di Instagram

Nana Mirdad Pamer Lekuk Tubuh di Instagram

Nana Mirdad (Foto: Instagram/Nana Mirdad)

BATAMNEWS.CO.ID - Nana Mirdad jadi perbincangan netizen. Putri dari aktris Lydia Kandou itu memperlihatkan penampilan barunya. Nana Mirdad memposting foto tubuhnya.

Istri Andrew White itu memamerkannya lewat akun Instagram pribadinya, @nanamirdad_. Nana Mirdad memperlihatkan lekuk tubuhnya yang terlihat kencang sambil mengenakan pakaian olahraga.

"Back at it... It's been too freakin long. #exercise #gettingfit #moodbooster," katanya sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Selasa (9/8/2016) itu. Dari tanda pagar yang ia ketik, kemungkinan besar foto tersebut diambilnya setelah ia berolahraga.

Tampak Nana mengenakan tanktop hitam sambil berdiri di atas matras ungu. Rambutnya yang panjang tergerai hingga bahu sambil dipegang oleh tangan kirinya.

Kontan saja para netizen memberikan komentar yang positif terhadap pesinetron ini. "Wow i love it @nanamirdad_," ketik netizen dengan pemilik akun @taufik_65.

Banyak yang menilai Nana Mirdad berhasil mengurangi berat badannya. Sebut saja komentar dari @angelinayuliana_r yang menyampaikan, "Cantik.cm kurus."

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews