Kontroversi

Umbar Belahan Dada, Mama Verrel Bramasta Panen Hujatan

Umbar Belahan Dada, Mama Verrel Bramasta Panen Hujatan

Foto Venna Melinda dan Verrel yang panen hujatan. (Foto: Kapanlagi)

Anggota DPR RI Venna Melinda yang juga seorang selebritis panen hujatan. Hujatan itu berasal dari respon netizen yang melihat foto Venna melinda yang mengumbar belahan dadanya. Selain itu Venna juga menggunakan sebuah tank top dan terlihat amat seksi.

Artis gaek yang terkenal di tahun ’90an silam itu berfoto bersama anaknya Verrel Bramasta yang juga seorang selebritis. Nah, baru-baru ini Verrell dan sang ibunda baru saja liburan bareng. Mereka tak mau ketinggalan tuk mengabadikan momen bahagia kebersamaan tersebut dalam bentuk sebuah foto selfie, lalu mengunggahnya ke akun Instagram.

Alih-alih mendapat respons positif, foto itu malah dibanjiri dengan nada kritikan pedas. Pasalnya, pada foto di atas Venna terlihat mengenakan sebuah tank top dan mengumbar belahan dadanya.

Penampilan Venna di foto itu tak pelak membuat netizen resah. Kebanyakan orang menilai jika Venna tak sepantasnya mengumbar keseksian tubuh karena saat ini ia berstatus sebagai seorang anggota DPR untuk periode 2014-2019.

 

venna 

Waduh itu ibunya @verrellbramasta anggota dewan yang terhormat bajunya nggak usah gitu juga kali. Inget umur udah nggak kaya Cinta Laura lagi kali," sindir seorang fans.

Meskipun begitu ada yang mencoba tuk berpikiran positif dan melemparkan pembelaan. "Mungkin mereka lagi di pantai. Wajar," tulis netizen lain.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana? Apakah ada hubungannya status anggota DPR dengan pose seksi? Tulis komentar kamu di kolom bawah ya!

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews