Pelajar SMAN 1 di Natuna Tewas Gantung Diri

Pelajar SMAN 1 di Natuna Tewas Gantung Diri

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Fenomena bunuh diri kembali berlanjut di Ranai. Kali ini seorang pelajar kelas 2 SLTA, Kasim Rudianto (17) diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Minggu (7/8/2016) pagi

Kasim yang masih mengenakan seragam olahraga SMA 1 Bunguran Timur itu pertama kali ditemukan oleh kakak iparnya sekitar pukul 09.30 WIB. Diperkirakan ada kegiatan di sekolah pada hari minggu ini.

"Kami ke rumah kontrakannya, pas buka pintu ternyata adek saya udah ditemukan tergantung. Ia naik meja," kata Fitri, kakak ipar Kasim, yang nampak syok dengan kejadian ini.

Kasim tinggal seorang diri, di rumah petak di Jalan Khatib Kasim RT 02/01 Ranai Darat. Ia sebelumnya tinggal bersama kakak iparnya.

"Saya dan suami pindah ke rumah orangtua di Ceruk. Tinggal dia sendiri di Ranai, karena dekat ke sekolahnya," kata Fitri.

Anak ketiga dari lima bersaudara itu menggunakan tali platik yang biasa dipakai untuk ayunan. "Itu tali bekas ayunan anak saya waktu tinggal di sini dulu," kata Fitri.

Ia mengatakan bertemu terakhir dengan adek iparnya pekan lalu. Tidak diketahui motif bunuh diri pelajar kelas 2 SMA ini. Diakui Fitri, Kasim termasuk anak yang pendiam. Ia sempat mengenyam pendidikan di MAN Ranai, namun pindah ke SMA I Bunguran Timur.

 

[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews