Transfer Pogba ke Manchester United Segera Diumumkan, Ini Jadwalnya

Transfer Pogba ke Manchester United Segera Diumumkan, Ini Jadwalnya

Paul Pogba. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Manchester - Gelandang Juventus, Paul Pogba, sempat menegaskan bakal bertahan di J-Stadium. Namun kabar terbaru, II Polpo –julukan Pogba– akan hengkang dari Juventus untuk menuju Manchester United pada bursa transfer kali ini.

Seperti diberitakan Manchester Evening News, Jumat (5/8/2016), Pogba akan resmi menjadi pemain Man United sebelum Premier League 2016-2017 bergulir pada 13 Agustus 2016. Untuk memboyong Pogba, Red Devils siap memecahkan rekor transfer dunia dengan menyodorkan 100 juta pounds atau sekira Rp1,7 triliun kepada pihak Bianconeri –julukan Juventus.

Kehadiran Pogba sangat dibutuhkan Man United asuhan Jose Mourinho. Mou –sapaan akrab Mourinho– belum mempunyai gelandang yang dapat ditandemkan bersama Michael Carrick dalam pola 4-2-3-1.

Ditambah lagi, dua gelandang Man United lainnya yakni Bastian Schweinsteiger dan Marouane Fellaini berpotensi meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer kali ini. Karena itu, Pogba sangat diharapkan segera bergabung dengan tim peraih 20 trofi Premier League tersebut.

(ind/bbs)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews