Layari Tiga Pulau di Batam, Nongsa Point Marina & Resort Gelar Event Merdeka Retreat

Layari Tiga Pulau di Batam, Nongsa Point Marina & Resort Gelar Event Merdeka Retreat

Sejumlah Cruise yang tengah bersandar di Nongsa Point Marina & Resort di Nongsa, Batam (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pada bulan Agustus ini, Nongsa Point Marina & Resort memiliki agenda "Merdeka Retreat". Agenda tersebut merupakan perjalanan ke beberapa pulau di Kepulauan Riau dengan menggunakan melibatkan para boaters.

Kegiatan ini akan dijadwalkan mulai tanggal 5 Agustus hingga 9 Agustus 2016 mendatang. Merdeka Retreat akan diikuti oleh beberapa boaters dari berbagai penjuru dunia dengan menggunakan kapal atau yacht pribadi.

"Sejauh ini ada 10 yacht yang sudah mendaftar untuk mengikuti cruise ini," ujar Prakash, Marina Manager dari Nongsa Point Marina & Resort, dalam rilis yang diterima batamnews.co.id, Rabu (3/8/2016).

Prakash menjelaskan, perjalanan akan di mulai dari Nongsa Point Marina & Resort menuju Pulau Benan, Pulau Mensanak, dan Pulau Duyung.

Peserta akan dimanjakan dengan keindahan alam, budaya dan kuliner dari tiga pulau ini dalam rangkaian acara island tour yang sudah disiapkan pihak Nongsa Point Marina & Resort bekerjasama dengan masyarakat setempat.

"Seperti di cruise yang pernah dilaksanakan sebelum-sebelumnya, antusias masyarakat setempat dalam menyambut rombongan turis sangat tinggi," kata Prakash.

"Kami berharap peserta akan bertambah dalam beberapa hari ini, supaya semakin banyak juga yang menyaksikan keindahan alam Kepulauan Riau secara langsung," kata Yossie, Junior Marketing Communication Nongsa Point Marina & Resort.

Selain Merdeka Retreat, kata Yossie, Nongsa Point Marina & Resort juga akan melaksanakan dan ikut serta dalam beberapa perjalanan lain di bulan Agustus ini. Boat Rendezvous adalah salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu pada 16 sampai dengan 18 August 2016. 

Yossie menambahkan, kegiatan selanjutnya Nongsa Point Marina & Resort juga akan ikut serta dalam RICH (Riau International Cruising Highway) Opening Ceremony yang akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2016 di Tanjung Dahan yang merupakan rangkaian acara dari Kepri Marine Festival.

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti perjalanan tersebut bersama Nongsa Point Marina & Resort bisa langsung kontak ke pihak Nongsa Point Marina & Resort.

 

[is]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews