Calya-Sigra Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Daftar Harganya

Calya-Sigra Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Daftar Harganya

Peluncuran Calya-Sigra di Karawang. (foto: ist/merdeka)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Setelah sukses berkolaborasi lewat model Avanza-Xenia, Rush-Terios, dan Agya-Alya, hari ini Toyota - Daihatsu Indonesia meresmikan kolaborasi keempat yakni Astra Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra.

Kolaborasi ke-4 ini ditandai dengan seremoni di pabrik Daihatsu Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (2/8/2016). Hadir Menteri Perindustrian Airlangga Hartato dan jajaran top manajemen Toyota dan Daihatsu Indonesia.

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra diproduksi di pabrikan perakitan Daihatsu di Karawang, Jawa Barat. Pabrik ini berkapasitas 200.000 unit per tahun. Calya dan Sigra memiliki kandungan komponen lokal 94 persen, karena banyak menggunakan komponen sang Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Calya dan Sigra berkonsep mobil multi-purpose vehicle (MPV) 7 penumpang untuk entry users. Calya yang berarti sempurna mengusung mesin 1.2L dual VVT-i ditawarkan mulai Rp 129,6 juta - Rp 150 juta (on the road Jakarta).

Sedangkan Sigra yang bermakna respons cepat menawarkan dua mesin, 1.0L VVT-i dan 1.2L dual VVT-i. Harga yang ditawarkan Rp 106 juta hingga Rp 149 juta.
 
(ind/merdeka)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews