Begini Firasat Buruk Mike Mohede Sebelum Meninggal Dunia

Begini Firasat Buruk Mike Mohede Sebelum Meninggal Dunia

Mike Mohede (Foto: Instagram)

BATAMNEWS.CO.ID - Kematian penyanyi Mike Mohede di RS Premiere Bintaro, kemarin sore, meninggalkan duka mendalam bagi industri musik Tanah Air. Mike merupakan penyanyi yang memiliki talenta.

Mike diketahui meninggal karena serangan jantung.

Sudah lama Mike yang bertubuh besar ini bermasalah dengan berbagai masalah kesehatan. Dokter sudah mewanti-wanti Mike, untuk rutin check up sejak tahun 2007. Apalagi Mike mempunyai penyakit turunan dari keluarga.

"Rutin cek kesehatan, awalnya tahun 2007 cek up dokter bilang 'kacau lo', asam urat, kolesterol, akhirnya baru tercapai 2010, dianjurin setahun sekali sih medical check-up," jelas Mike saat itu.

Mike mengaku berkaca pada kondisi keluarga. Selama ini, dirinya dihantui oleh penyakit keturunan keluarga. Mike pun menyaksikan sendiri penderitaan yang dialami oleh anggota keluarganya. Karena itu dia ingin lebih menjaga kesehatan.

"Lebih ke kesehatan aja sih, track keluarga juga punya keturunan penyakit, meninggalnya nggak ada yang enak, bukan trauma, lebih kepada tertantang fase itu," ungkap Mike 

Tahun lalu, Mike memang kelihatan lebih langsing. Dia kelihatan lebih segar. Diakuinya fisik yang lebih bugar membantunya tampil lebih optimal membawakan lagu.

Tak disangka kabar duka itu datang sangat cepat. Mike baru berusia 33 tahun saat berpulang. Selamat Jalan Mike Mohede.

sumber: merdeka.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews