Hari ke-20, Siapa Pembunuh Felix Belum Terungkap

Hari ke-20, Siapa Pembunuh Felix Belum Terungkap

Rusun Jamsostek Lancang Kuning, Batu Ampar, Batam, lokasi Felix ditemukan tewas.

Batam - Kasus tewasnya Felix, penghuni Rusun Jamsostek Lancang Kuning, Kelurahan Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, hingga kini motifnya belum terkuak. Sebelum Felix ditemukan tewas dengan cara mengenaskan Felix sempat menelepon ayahnya di Lampung. Tapi pada saat itu ayahnya tak kunjung mengangkat telepon.

“Ayahnya menyesal karena pada malam tahun baru itu dia tak mengangkat telepon,” ujar Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar, Iptu Mangiring Hutagaol SH kepada batamnews.com, Selasa (20/1/2015) di Polsek Batu Ampar.

Felix ditemukan tewas di Rusun Jamsostek Lancang Kuning pada 1 Januari lalu. Penghuni Kamar 218 Lantai 2, Blok Putri itu, ditemukan dengan luka di leher bekas tersayat benda tajam. Felix ditemukan tanpa busana.

Kasus ini sudah berjalan 20 hari sejak kejadian. Diduga Felix menjadi korban pembunuhan, namun hingga kini kasusnya belum ada titik terang. Felix di lingkungan rusun tak begitu dikenal.

Ia cenderung tertutup. Hampir tak seorang pun mengenali Felix secara personal. Felix bekerja di sebuah farmasi di Batam. 

 

[alf]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews