Usai Mencuri Pelaku Telepon Korbannya Minta Tebusan

Usai Mencuri Pelaku Telepon Korbannya Minta Tebusan

Seorang petugas kepolisian mengecek mobil milik Sumarni yang dibobol pencuri. (Foto: Defrizal)

Batam - Sebuah mobil Toyota Rush milik Sumarni, warga Bambu Kuning, Batuaji, Batam, dibobol pencuri di Pasar PJB Sagulung, Senin (19/1/2015). Pada saat kejadian Sumarni tengah menjalani pengobatan alternatif di Pasar PJB Sagulung. 

Tak hanya mengambil tak berisikan dokumen penting, pencuri juga menggondol sepatu wanita milik Sumarni. “Waktu itu saya lagi mengikuti pengobatan alternatif,” kata Sumarni saat melapor ke Polsek Sagulung, Selasa (20/1/2015). 

Wanita 41 tahun kaget saat kembali ke mobilnya pada pukul 23.00. Ia melihat kaca mobil dalam kondisi pecah. "Tidak hanya mengambil tas yang berisi dokumen, sepatu saya juga dibawa," ujarnya saat diwawancarai di Polsek Sagulung.

Anehnya, sebelum melapor ke polisi, Sumarni mengaku mendapat telepon dari seseorang tak dikenal. Penelepon mengaku telah menemukan tasnya. “Tapi dia minta uang tebusan sebagai uang jasa, katanya kasih saja sesuai dengan nilai dokumen,” kata Sumarni.

Diduga penelepon adalah pelaku yang memecahkan kaca Sumarni. Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian.

 

[def]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews