Higuain Resmi Berkostum Juventus

Higuain Resmi Berkostum Juventus

Gonzalo Higuan. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Turin - Juventus resmi mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli. Seperti dalam pernyataan di laman resmi Juventus, Higuain diboyong dengan mahar 90 juta euro atau sekira Rp 1,3 triliun.

Beberapa hari terakhir ini Juventus memang terus dikaitkan dengan Higuain. Bianconeri memang butuk sosok juru gedor anyar sepeninggal Alvaro Morata yang balik ke Real Madrid. Selain itu, Juventus memang dikabarkan akan mendapatkan dana besar karena penjualan Paul Pogba.

Masih dari situs resmi Juventus, Higuain sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Namun pada pernyataan resminya, Juventus tak menyebut gaji yang akan diterima oleh mantan pemain Madrid tersebut.

Sebelumnya sempat beredar bahwa Higuain akan menerima gaji besar selama berseragam Si Nyonya Tua. Pemain berpaspor Argentina tersebut dikabarkan akan mendapatkan gaji Rp 7 juta euro atau sekira Rp 101,2 miliar per tahun.

Higuain berhasil menunjukkan tajinya musim lalu. Dari 35 pertandingan yang ia jalani di ajang Serie A, dirinya telah mencetak 36 gol. Higuain menjadi pemain baru kelima yang di datangkan Juventus musim panas ini.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews