Kompak, 5 Jenderal Salat Berjamaah, KSAL Jadi Imam

 Kompak, 5 Jenderal Salat Berjamaah, KSAL Jadi Imam

Lima jenderal salat berjamaah. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Foto lima jenderal dari kesatuan berbeda salat berjamaah menjadi perbincangan di media sosial. Foto ini menyebar lewat grup whatsapp dan media sosial.

Foto ini diambil pada Senin (25/7) sore jelang malam di Bandara Adisucipto, Yogyakarta. Lima jenderal ini berada di ruang VVIP menunggu kedatangan Presiden Jokowi di Yogya yang akan memberi pembekalan pada perwira Akmil dan Akpol. Dan pagi ini, Selasa (26/7/2016) Jokowi melantik Akmil dan Akpol di Magelang.

Lima jenderal itu yakni Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, KSAL Laksamana Ade Supandi, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, KSAU Marsekal Agus Supriyatna, dan KSAD Jenderal Mulyono. Mereka menggelar salat Magrib berjamaah. Para jenderal ini berdiri dalam shaf lurus dan rapat. Yang menjadi imam salat Laksamana Ade Supandi. Foto ini sendiri diambil salah satu staf.

Banyak komentar positif netizen tentang foto-foto ini. Mereka berharap kekompakan TNI Polri dalam salat berjamaah, akan terus dijaga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

(ind/bbs/detik)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews