Rasakan Sensasi Burrito di Mega Legenda, Makanan Pedas Mexico Kaya Rempah

Rasakan Sensasi Burrito di Mega Legenda, Makanan Pedas Mexico Kaya Rempah

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bagi Anda yang suka ngemil, ada menu makanan baru asal Mexico di Batam, Kepulauan Riau yakni Burrito. Menu makanan ini bisa Anda temukan di deretan angkringan Mega Legenda, Batam Centre, Batam.

Namun, menu Burrito ini tidak seperti yang Anda bayangkan seperti Burrito asal Mexico. Di sini disajikan sesuai dengan selera dan lindah orang Indonesia yang dominan penyuka pedas.

"Saya mencoba untuk menyesuaikan Burrito dengan cita rasa yang umumnya suka pedas," ujar Rudi, Owner Om Burrito's di Mega Legenda, Batam, pada Batamnews.co.id, Sabtu (23/7/2016).

Pengusaha muda asal Pulau Laboh, Kepri ini mengatakan, Burrito merupakan makanan yang berasal dari Mexico. Rasa yang dominan dari Burrito ini adalah tumis daging yang kaya akan aroma rempah-rempah dan rasa pedas.

Ada tujuh bahan yang terdapat di Burrito, Chicken/beef, Mayonaise, Saus Sambal, Selada, Keju, Tomato, dan Jagung.

"Burrito ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat luas, dan untuk saat ini sudah cukup banyak peminatnya," kata Rudi.

Rudi menjelaskan, Burrito ini sendiri terdapat tiga jenis, yaitu Chicken Burrito, Beef Burrito dan Burrito Rendang.

"Untuk sementara Burrito rendang belum ada, tapi dalam waktu dekat akan ada," ucapnya.

Harga yang ditawarkan untuk satu Burrito cukup murah. Anda bisa memperoleh Burrito hanya dengan Rp10.000 per porsi. "Selain Burrito ada juga es krim," kata pria berkulit putih ini.

Toko Om Burrito's Rudi buka dari pukul 17.30 hingga 23.00 WIB.

Penasaran mencobanya?

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews