Ini Celana Dalam Khusus untuk Penggila Selfie

Ini Celana Dalam Khusus untuk Penggila Selfie

Celana dalam selfie. (foto:Minkanak)

Hobi selfie sudah jadi gaya hidup hampir semua kalangan. Aksi selfie pun dilakukan dimana saja, kapan saja dan dengan gaya apa saja.

Minkanak, sebuah perusahaan asal Inggris telah berhasil menciptakan busana dalam khusus untuk pose selfie yang sedikit menampilkan busana dalam Anda yang "mengintip."

Busana dalam ciptaan Minkanak ini dinamakan Pussycat Pants. Nama ini dipilih oleh para kreatornya lantaran terinspirasi dari sebuah foto selfie yang diunggah seorang gadis yang mengenakan busana dalam bergambar kucing. Sayangnya, busana dalam ini sulit ditemukan di gerai manapun.

Berangkat dari hal itu, para pencipta busana dalam ini pun memiliki ide segar untuk menciptakan busana dalam yang dapat terlihat "berbeda" ketika dikenakan saat melakukan foto selfie. Bila sang pemakai tak ingin memperlihatkan busana dalam yang dikenakannya, maka busana ini akan terkesan tak terlihat. Namun jika sang pemakai ingin menampilkan foto selfie sambil mengenakan celana dalam yang unik, busana dalam ini akan "memperlihatkan dirinya".

“Justru Anda akan dengan bangga memperlihatkannya. Setiap selfie, Anda akan merasa perlu mengatakan, ‘lihat, ada wajah kucing di celana dalamku’,” tulis Minkanak.

(bbs/ind)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews