Miracle Tawarkan Konsultrasi Gratis Bagi Pelanggan Setia, Ini Jadwalnya

Miracle Tawarkan Konsultrasi Gratis Bagi Pelanggan Setia, Ini Jadwalnya

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Klinik kecantikan Miracle memberikan konsultasi gratis bagi pelanggan setianya. Konsultasi gratis itu akan ditangani dokter konsultan.

Namun ini hanya berlaku bagi pelanggan setia klinik berkaitan dengan ulang tahun ke-20 Miracle.

Jadwal konsultasi gratis itu hanya pada hari Minggu. Mulai 18 Juli 2016 sampai dengan 15 Agustus 2016. Kesempatan itu dibuka selama sebulan. Terutama bagi pelanggan yang ingin memeriksa kesehatan kulit.

"Selama hampir sebulan dari tanggal 18 Juli  sampai tanggal 15 Agustus ada promo menarik yaitu konsultasi gratis khusus hari minggu saja,” ujar Putut Indah, Marketing Manager Miracle Batam, saat dijumpai di klinik Miracle Batam center, Rabu (20/7/2016).

Kemudian untuk perawatan tertentu akan diberikan hadiah khusus bagi pelanggan yang akan didapatkan secara langsung. 

Selain itu dari klinik Miracle Batam memberikan kegiatan menarik dengan menulis harapan-harapan pada Miracle Batam yang sedang berulang tahun, post it tersebut akan ditempelkan di backdrop yang telah disediakan.

"Kami ingin selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan Miracle jadi dengan moment ulang tahun Miracle Indonesia menjadi kesempatan bagi kami untuk mendengar harapan-harapan untuk Miracle kedepan" kata Putut.


[ret]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews