Benci Anak Perempuan, Ayah Kubur Putrinya Hidup-hidup

Benci Anak Perempuan, Ayah Kubur Putrinya Hidup-hidup

Bocah berusia 10 tahun yang dikubur ayahnya hidup-hidup di India. (foto:mirror)

India - Pria asal India ini, Abdul Hussein, benar-benar kelewatan. Sebagai ayah, dia seharusnya melindungi keluarganya tapi ia malah mengubur hidup-hidup putrinya sendiri.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Tripura, India seperti dikutip batamnews.com dari Mirror, Sabtu  (17/1/2015). Saat istri Abdul pergi, dia mengubur hidup-hidup putrinya yang masih berusia 10 tahun hingga setinggi dada dengan tangan terikat dan mulut disumpal kain.

Beberapa waktu kemudian, sang istri kembali pulang. Dia curiga karena putri kesayangannya tidak ada di rumah. Tapi dia tidak menemukan anaknya itu.

Aksi kejinya baru terbongkar setelah tetangganya curiga dengan gelagat tersangka. Akhirnya para tetangga pun menemukan gadis kecil itu. Saat itu bagian dada hingga kepala si gadis yang tidak disebutkan namanya itu ditutup dengan keranjang bambu.

Abdul juga tega mengikat kedua lengan darah dagingnya sendiri dan menyumpal mulut korban agar tidak bisa berteriak.

Tak lama kepolisian pun meringkus Abdul. Menurut pihak kepolisian setempat, tersangka melakukan tindakan di luar nalar manusia itu karena anaknya seorang wanita. Ia ternyata sangat mengharapkan anak laki-laki.  

Rupanya kebencian Abdul kepada anaknya ini tersimpan selama sepuluh tahun. Dalam pemeriksaan awal, polisi menduga kalau Abdul sebetulnya hendak mengubur anaknya sendiri di waktu yang tepat.

Tersangka terancam dikurung di penjara cukup lama dengan tuduhan percobaan pembunuhan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews