Dikabarkan Menikah Sesama Jenis, Ini Reaksi Celine Evangelista

Dikabarkan Menikah Sesama Jenis, Ini Reaksi Celine Evangelista

Foto Celine dengan Bacil yang beredar. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Celine Evangelista telah membuat berita menggemparkan dengan kabar dirinya telah menikah sesama jenis dengan seorang perempuan yang biasa disebut Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat pada 11 Juni 2015 lalu. Pernikahan tersebut bahkan telah dibenarkan oleh ibunda Celine, Vincentia Nuril.

Ketika kabar tersebut dikonfirmasi kepada Celine Evangelista, begini jawaban mantan istri Dirly Idol tersebut:

"Dia cuma ketawa aja dengar berita itu. Ngapain juga dipikirin," kata manajer Celine Evangelista, Windi, saat dihubungi via telpon dilansir liputan6, Senin (18/7/2016).

Menurut Windi, Celine tak mau ambil pusing dengan berita pernikahan sesama jenis yang kini tengah menyudutkan dirinya. Bahkan menurut Windi, berita tersebut sama sekali tak mengganggu Celine. "Enggak berpengaruh sih dia (Celine) dikabarin kayak gitu," ujar Windi.

Namun, saat ditanya apakah benar Celine Evangelista telah melakukan pernikahan sesama jenis, begini jawaban Windi. "Enggak tahu, hehehe. Lucu aja gitu. Mamanya Celine itu sebenarnya enggak tahu apa-apa," kata Windi.

Seperti diketahui, sebelum kabar pernikahan sesama jenis beredar, Celine Evangelista diketahui telah menikah diam-diam dengan Dirly Idol. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak. Namun pernikahan tersebut telah kandas. Saat ini, Celine tengah menjalin asmara dengan pesinetron muda Stefan William.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews