Polisi Kantongi Identitas Pembobol Rumah Djasarmen Purba, Ini Dugaannya

Polisi Kantongi Identitas Pembobol Rumah Djasarmen Purba, Ini Dugaannya

Djasarmen Purba. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polsek Batam Kota sudah mengantongi identitas pelaku yang membobol rumah anggota DPD RI Djasarmen Purba.  

Dari penyelidikan yang dilakukan, pelaku pencurian tersebut diduga merupakan pembantunya sendiri. Namun belu diketahui identitasnya.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin, mengatakan, pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pembantu yang dicurigai tersebut. Namun, terduga pelaku tidak memiliki alamat yang jelas.

"Pelaku mengarah pada pembantunya yang baru bekerja sekitar 10 hari di rumah itu. Tapi tempat tinggalnya belum diketahui," sebut Arwin, melalui sambungan telepon, Senin (18/7/2016)

Selain itu, pihaknya juga tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. "Yang jelas sekarang kita masih dalami dan lakukan pengejaran," kata Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, rumah Djasarmen Purba yang berada di kawasan Perumahan Bukit Indah Sukajadi, dekat Sekolah Charitas, Batam dibobol maling. Sejumlah perhiasan seperti emas dan berlian berikut uang tunai hilang. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 55 juta.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews