Polisi Periksa Sosok Lain yang Terlibat Dalam Tewasnya Farah Nikmah Ridhallah, Siapa?

Polisi Periksa Sosok Lain yang Terlibat Dalam Tewasnya Farah Nikmah Ridhallah, Siapa?

Foto-foto Farah semasa hidup. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Polisi masih mendalami kasus pembunuhan Farah Nikmah Ridhallah yang tewas dibunuh pengusaha berusia 52 tahun, Calvin Soepargo, pekan lalu. Dari penelusuran polisi, masih ada sosok lain yang menjadi incaran polisi yakni pria berinisial M yang mengenalkan Farah kepada Calvin.

Seperti diketahui sebelum pertemuan Calvin dan Farah terjadi di apartemennya, Calvin tengah berada di salah satu club malam di kawasan Jakarta Barat. M inilah yang polisi dalami perannya menyodorkan Farah kepada Calvin. Apakah M meruapakan seorang mucikari yang benar-benar beraktivitas menawarkan Farah dan termasuk wanita lain jika ada, atau bukan.

“Dia (M) sudah dipanggil dan lagi diperiksa. Ya saya perintahkan untuk didalami,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Bolly Tifaona, Jakarta Utara, Kamis (14/7/2016).

Dugaan-dugaan Farah nyambi menjadi pekerja seks komersial (PSK) atas inisiatif sendiri atau di bawah naungan mucikari juga terus didalami kepolisian.

Farah sebelumnya ditemukan di kolong tol Pantai Indah Kapuk dalam sebuah boks dengan kondisi sudah hancur mengenaskan.

Farah tewas dihantam kayu oleh Calvin karena menolak diajak berhubungan badan kedua kalinya. Dikatakan, Farah mengejek Calvin yang mengalami ejakulasi dini.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews