Oppo Mirror 3, Spesifikasi Handal dan Harga Terjangkau

Oppo Mirror 3, Spesifikasi Handal dan Harga Terjangkau

Oppo Mirror 3

Smartphone Oppo kembali merilis produk terbarunya, di awal tahun 2015 ini. Perusahaan smartphone yang bermarkas di China itu memperkenalkan Oppo Mirror 3.

Menggusung smartphone 64-bit, ponsel ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Adalah Oppo Vietnam yang pertama kali memperkenalkan Mirror 3 dengan menyematkan harga Rp 3 jutaan. Melihat sekilas, smartphone ini mirip Oppo R5.

Dari segi spesifikasi, Mirror 3 memang kalah dari R5 yang dihargai lebih mahal.

Namun, Anda masih bisa menemukan hardware mumpuni seperti prosesor Snapdragon 410 64-bit dengan empat inti alias Quad-core berkecepatan 1,2 GHz.

Anda juga masih bisa melihat ROM khas Oppo, Color OS yang berbasiskan OS Android KitKat 4.4.4. Color OS cukup terkenal mudah dan nyaman digunakan bagi pengguna smartphone Android pemula sekalipun.

Plus, tampilannya juga menarik dan mudah dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Oppo menyediakan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB (plus slot microSD hingga 128 GB) sebagai penyokong dapur pacu Mirror 3.

Selain itu, Mirror 3 mengusung layar 4,7 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP, serta baterai berkapasitas 2000 mAh.

Bagi Anda yang tertarik pada smartphone ini, mungkin patut bersabar dan menunggu kepastian apakah Indonesia menjadi pasar yang juga di bidik Oppo untuk memasarkan Mirror 3.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews