Dibakar Hidup-hidup

Jenazah Korban Penganiayaan Polisi di Karimun Dikirim Diam-diam ke Aceh

Jenazah Korban Penganiayaan Polisi di Karimun Dikirim Diam-diam ke Aceh

Karimun - Korban penganiayaan oknum polisi di Karimun, Sudirman (29), akhirnya meninggal dunia di ruang perawatan ICU RSUD Karimun, Sabtu (17/1/2015). Jenazahnya dini hari langsung dibawa ke Batam dengan menggunakan kapal milik Polres Karimun.

“Ada seorang warga Aceh namanya Baharuddin yang mengantarnya ke Batam dengan menggunakan kapal polisi,” ujar seorang sumber kepada batamnews.com, Minggu (18/1/2015). 

Menurut sumber, jenazah Sudirman dibawa sekitar pukul 01.00 dini hari. “Jam 1 pagi dibawanya,” kata dia. Tidak diketahui apa motif pihak kepolisian mengirimkan jenazah secepat itu.  

Jenazah, kata sumber, akan dikirim ke Aceh, dari Batam.  Sudirman merupakan korban penganiayaan dengan cara dibakar. Pelaku diduga Brigadir Sony, anggota jajaran Polres Karimun. Polisi sudah menetapkan Sony sebagai tersangka. 

Ia sempat kabur setelah kejadian dan mengetahui korbannya saat itu masih hidup. Korban sempat buka mulut mengenai pelaku dan motif.

Hanya saja hingga saat ini polisi masih menutupi rapat kasus tersebut. Diduga kasus yang menggemparkan masyarakat Karimun itu ada sangkut paut dengan bisnis narkoba. 

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Kepolisian Resor Karimun AKBP Suwondo Nainggolan belum dapat dikonfirmasi.

 

[snw]

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews