Open House Aunur Rafiq Diserbu Warga

Open House Aunur Rafiq Diserbu Warga

Bupati Karimun Aunur Rafiq saat menggelar open house di Lebaran kedua di rumah dinasnya (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq menggelar rumah terbuka atau open house saat Lebaran di Tanjungbalai Karimun, Rabu (6/7/2016). Warga Karimun tak menyia-siakan untuk bertemu orang nomor satu di Karimun tersebut.

Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim juga menggelar hal yang sama. Anwar menggelar open house di kediamannya di Parit Lapis, Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral.

Begitu juga Sekda Kabupaten Karimun Ts Arif Fadillah juga menggelar acara serupa di kediaman pribadi yang terletak di kampung Sidorejo kelurahan Lubuk Semut, Kecamatan Karimun.

"Saya atas nama Pemerintah kabupaten Karimun mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh lapisan masyakarakat kabupaten Karimun,” ujar Aunur Rafiq. 

Ia berharap kedepan warga Karimun bisa bersama-sama membangun agar Karimun jauh lebih baik.

Open house tersebut, dimulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB, dengan berbagai suguhan makanan lebaran. Seperti ketupat bersama opor ayam, kue kering dan sebagainya.

"Momen ini saya manfaatkan, untuk memberikan masukan kepada bupati dalam pembangunan. Ya sekaligus bertatap muka langsunglah, dah lama tak jumpa," kata salah seorang pengunjungi ketika bertandang ke rumah dinas bupati karimun.

Sebelumnya, Pemkab Karimun mengadakan pawai takbiran yang dipusatkan di Coastal Area sekitar pukul 20.00 WIB. Ribuan kendaraan roda empat maupun mini bis dan roda dua, ikut memeriahkan pawai tersebut. Yang mengelilingi kota Tanjungbalai Karimun.

 

[yon]

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews