5 Tanda Kamu Mencintai Pria Manja

5 Tanda Kamu Mencintai Pria Manja

BATAMNEWS.CO.ID - Memiliki pasangan dewasa dan pandai bersikap tentunya menjadi harapan banyak wanita. Namun apa jadinya jika ternyata pria yang Anda kencani adalah seorang 'anak mama'?

Biasanya sebutan 'anak mama' berlaku bagi pria yang mempunyai sifat kekanak-kanakan. Selain itu pria ini juga kurang inisiatif dan minim tanggung jawab. Berikut ini adalah tanda bahwa Anda sedang mengencani si 'anak mama'. Dilansir dari laman Boldsky.

 

1. Hanya memikirkan hari ini
 
hanya hidup hari ini dan berpikir tantang apa yang penting hati ini saja. Jika dia tidak memilki rencana di masa depan, itu adalah salah satu tanda bahwa pasangan Anda belum dewasa atau tidak berpikir serius tentang sebuah hubungan. Laki-laki dewasa akan berpikir tentang masa dapannya.

 

2. Sering tidak peduli

Dia sering terlihat tidak peduli dalam segala hal, misalnya dia tidak tertarik untuk membersihkan pakaiannya sendiri dan kamarnya yang berantakan. Selain itu, hidupnya juga tidak teratur.

 

3. Terlalu dekat dengan ibunya

Tanda ini cukup jelas. Jika dia membatalkan jadwalnya bersama Anda hanya karena masalah yang sepele, atau jika Ia memutuskan sebuah pesoalan kecil dengan persetujuan ibunya, tanda tersebut jelas bahwa pasangan Anda adalah 'anak mama'. Selain itu, secara financial juga biasanya tipe pria seperti ini akan menganggap bahwa kebutuhannya masih tanggung jawab orangtuanya, misalnya masih meminjam uang dari orangtuanya dan tidak berpikir untuk mengembalikannya.

 

4. Ceroboh dan impulsif

Jika kekasih Anda orang yang sering bertindak ceroboh dan impulsif (sering berubah-ubah) namun tidak suka meminta maaf, itu adalah salah satu tanda yang cukup jelas jika kekasih Aadalah 'anak mama'. Sikap ini akan keluar dengan sendirinya ketika Ia melakukan hal kecil apapun.

 

5. Menghindari pembicaraan serius

Dia sangat menghindari pertanyaan serius. Hal ini bisa dikategorikan bahwa pria Anda masih belum dewasa dan berusaha untuk lari dari hubungan. Selain itu dia akan melakukan apapun untuk lari dari tanggung jawab.

sumber: viva.co.id

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews