Elly Sugigi Doakan Suami Sakinah Bersama Wanita Lain

Elly Sugigi Doakan Suami Sakinah Bersama Wanita Lain

BATAMNEWS.CO.ID - Rumah tangga Elly Sugigi dengan Ferry Anggara akhirnya kandas. Elly pun meluapkan kegalauannya ke media sosial.

Keduanya sempat dikabarkan damai dan mesra kembali.

Namun anehnya, melalui akun Instagramnya, Elly mengunggah foto sang suami bersama dua orang anak lelaki, didampingi oleh seorang wanita cantik berjilbab, yang diketahui bernama Putri.

Yang bikin terkejut, Elly menganggap mereka sebagai potret dari keluarga sakinah. "Keluarga sakina nih @ferri_bageur @putri Langi," tulis Elly Sugigi, pada hari Rabu (6/7/2016).

Melihat unggahan ini, para netizen jadi bertanya-tanya. Seperti kata pemilik akun @walivirli, "Siapanya feri itu mpok ely?" Ada pula yang menyangka wanita itu adalah adik Ferry, "Ini apa adeknya feri? Cantik," tulis @dianamayazahra.

Bermaksud menghindari kesalahpahaman, Elly akhirnya menjawab pertanyaan salah seorang netizen. Ia menulis wanita asing itu tak lain adalah temannya. "Itu teman Sy putri," tulisnya.

Lantas, apa maksud Elly menulis pernyataan yang memicu rasa penasaran itu? Entahlah, namun yang pasti hubungan mereka berdua baik-baik saja.

Itu terlihat dari unggahannya beberapa jam kemudian. "Kami keluarga Ely Sugigi mengucapkan lahir batin ya," tulis Elly.

 

[snw] 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews