Brigadir Sony Ditangkap

Brigadir Sony si Polisi Raja Tega Ternyata Kabur ke Tanjungpinang

Brigadir Sony si Polisi Raja Tega Ternyata Kabur ke Tanjungpinang

Kapolres Karimun AKBP Suwondo Nainggolan

Karimun - Brigadir Sony, tersangka pembakaran terhadap Sudirman (29), teman satu kontrakannya, ditangkap jajaran Polres Karimun dalam pelariannya di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (16/1/2015) 21.00 WIB. Saat ditangkap ia sedang berada di Ramayana Tanjungpinang.

“Saat ditangkap dia (Brigadir Sony) sedang berada di Ramayana, Tanjungpinang,” ujar Kepala Polres Karimun AKBP Suwondo Nainggolan, saat menggelar konferensi pers di hadapan wartawan di Mapolres Karimun, Sabtu (17/1/2015). 

Brigadir Sony melarikan diri usai kejadian pembakaran Sudirman di jalan raya sekitar air terjun Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (14/1/2015) 21.45 WIB. Diduga ia tak sendiri.

Motif peristiwa itu belum diketahui pasti, namun menurut Suwondo, hal tersebut terkait utang piutang. Ada dugaan kasus tersebut tak seremeh itu. Sejumlah sumber mengungkapkan, perbuatan sadis seorang anggota polisi tersebut terkait bisnis narkoba.

Saat ini Brigadir Sony sudah berada di sel tahanan Mapolres Karimun. Kasus ini juga masih dalam penyelidikan dan pengembangan pihak kepolisian.

 

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews