Keluarga Bocah Korban Kolam Maut Shock, Paman Korban: Kita Akan Datangi Polsek Bengkong

Keluarga Bocah Korban Kolam Maut Shock, Paman Korban: Kita Akan Datangi Polsek Bengkong

Ibu korban kolam maut histeris mengetahui anaknya meninggal sia-sial di kolam maut bekas galian tanah untuk reklamasi (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Duka cita mendalam masih terlihat di rumah korban kolam maut Ahmad Wahid di Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (26/6/2016) siang. 

Dalam pantauan batamnews.co.id, ibu korban masih terlihat shock dan menangis nangis atas meninggalnya Ahmad Wahid
didampingi oleh tetangga dan kerabat keluarga dari Tanjungpinang.

Ahmad Wahid merupakan anak semata wayang Namak dan Hermawati. Ia pamit bermain pada pagi hari, dan diduga tewas tenggelam siang hari di kolam bekas galian material reklamasi.

" Sabar, semua takdir Allah SWT, kita harus merelakan kepergian Ahmad," ujar Baharuddin, kerabat keluarga korban sambil memeluk Ibu Ahmad pada Senin (27/6/2016) pagi.

Baharuddin, abang Hermawati, mengatakan hari ini pukul 13.00 WIB, akan menuntut Kapolsek Bengkong untuk menindak dan meminta pertanggungjawaban pemilik lahan, yang mengakibatkan keponakannya tewas.

"Kedua orang tua masih shock dan belum mau bicara dan nanti jam 1, sesepuh dan warga akan mendatangi Polsek buat pertanggungjawaban pemilik lahan tersebut,” ujar Baharuddin.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews