Honda Nagoya Bagi-bagi Hadiah ke Pelanggan Setia

Honda Nagoya Bagi-bagi Hadiah ke Pelanggan Setia

Sales Honda Nagoya, Yelly (Foto: dok. pribadi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Honda Nagoya menggelar extreme event yang berlangsung di Honda Nagoya, Pelita. Event yang akan berlangsung pada sabtu (25/6/2016) memberikan lucky deep, bingkisan lebaran dan voucher minyak sebesar Rp500 ribu.

Pembelian honda HR-V dan CR-V akan mendapatkan lucky deep dan pembelian BR-V, Mobilio-RS dan Honda Jazz akan mendaparkan voucher minyak Rp500 ribu serta akan mendapatkan bingkisan lebaran.

"Bingkisan lebaran akan kami berikan langsung dengan menukarkan undangan yang bisa didapatkan dari marketing Honda Nagoya," ujar Yelly, Sales Supervisor Honda Nagoya, Jumat (24/6/2016).

Event ini selalu berlangsung sebulan sekali yang diselenggarakan oleh Honda Nagoya. Setiap bulannya Honda Nagoya akan memberikan promo-promo untuk pembelian mobil Honda.

"Event kali ini agak berbeda karena sekalian akan merayakan hari Lebaran, sehingga bingkisan lebaran akan kami berikan kepada para pelanggan setia Honda Nagoya,” kata Yelly.

Menurut Yelly, bunga 3,88 persen per tahun diberikan kepada pelanggan untuk kemudahan yang akan melakukan transaksi pembelian, bekerja sama dengan Adira Finance. Selain itu pada event ini nantinya akan ada sesi test drive mobil-mobil Honda.

"Setiap pembelian pada event tersebut hanya berlangsung selama satu hari pada Sabtu (25/6/2016) saja dalam bulan Juni,” kata Yelly.

 

[ret]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews