Nongsa Point Marina & Resort Berbuka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Al-Fatih Nongsa

 Nongsa Point Marina & Resort Berbuka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Al-Fatih Nongsa

Acara buka bersama Nongsa Point Marina & Resort dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Fatih. (foto: istimewa/npm)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Nongsa Point Marina & Resort menyelenggarakan acara “Buka Puasa Bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Fatih, Teluk Mata Ikan, Nongsa, pada Selasa 21 Juni 2016 di Nongsa Point Marina & Resort.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut pihak Nongsa Point Marina & Resort beserta karyawan juga memberikan santunan berupa uang tunai, pakaian dan peralatan sekolah kepada para anak yatim piatu.

"Kegiatan berbuka puasa bersama karyawan Nongsa Point Marina & Resort dan mengundanganak-anak yatim sudah dilakukan resort ini setiap tahun, sebagai tanda tetap peduli terhadap masyarakat sekitar apalagi kepada mereka yang kurang berkemampuan," ujar Herlinda, Human Resource & Training Manager dan juga ketua pelaksana kegiatan ini.

Kegiatan dibuka dengan kata sambutan dari pihak resort oleh Erhard M Rueber, selaku General Manager Nongsa Point Marina & Resort.

“Kami ingin membagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan ini dengananak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Fatih sekaligus mengundang mereka untuk berbuka puasa bersama di hari ini. Mereka sangat bahagia dan kami pun senang bisa berbagi berkah. Semoga dapat membantu kehidupan mereka yang membutuhkan bantuan dari sesamanya,” papar Erhard M. Rueber.

Anak-anak panti juga mempersembahkan Syalawat Nabi yang dibawakan secara berkelompok dan kemudian kultum oleh Ustad Syamsi.

Semua anak-anak PantiAsuhan Al-Fatih dan karyawan menikmati tajil yang telah disediakan, dilanjutkan sholat Maghrib bersama sebelum menikmati hindangan utama.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Nongsa Point Marina & Resort, anak-anak sangat senang bisa ikut di acara seperti ini. Semoga Nongsa Point Marina & Resort mendapatkan berkah yang besar. Siapa yang berbagi maka kembali kepadanya lebih besar lagi,” ujar Ustad Syamsi.

(isk/rilis)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews