Partai Gerindra Kepri Kembali Calonkan Prabowo Subianto Sebagai Presiden

Partai Gerindra Kepri Kembali Calonkan Prabowo Subianto Sebagai Presiden

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. (foto: jim/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kegagalan Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pilpres lalu, menjadi catatan khusus bagi seluruh kader Gerindra yang ada di seluruh Indonesia.

Guna menyusun dan akan maju kembalinya Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019, para kader menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Provinsi yang dihadiri oleh Sekjen Gerindra yang dilaksanakan di lantai 5 Hotel Harmoni One, Batam Centre.

"Rakorda yang digelar oleh kader Partai Gerindra hari ini yang dilakukan untuk mengumpulkan potensi-potensi kekuatan Gerindra dalam menghadapi tantangan politik ke depan terutama persiapan menghadapi pemilu legislatif maupun Pilpres 2019," ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan dalam acara buka bersama seluruh kader dan anak-anak panti asuhan di Pusat Informasi Haji Batam Centre Sabtu (18/6/2016) malam.

Ahmad Muzani menuturkan, dalam Rakorda banyak dibahas soal kekuatan dan kelemahan Partai Gerindra.

"Kalau kekuatan bagaimana kita memaksimalkan seperti bola bergulir dan kalau kelemahan bagaimana kita menutupi," ujar Ahmad Muzani.

Di samping itu, Partai Gerindra juga membuka catatan soal program yang berhasil dan yang tidak berhasil.

Ahmad menyampaikan salah satu keberhasilan adalah adanya kader Partai Gerindra yang berhasil mendapatkan kursi di DPRD Batam. Sedangkan di beberapa kabupaten lain ada juga yang tidak mendapatkan kursi.

Ahmad mengatakan, dalam Rakorda tersebut sudah mendapatkan poin-poin yaitu kantor yang permanen, melakukan aksi di bidang ekonomi, aksi bidang kesehatan.

Kader Partai Gerindra juga sepakat meminta Prabowo Subianto sebagai ketua umum untuk maju mencalonkan kembali dalam pemilihan presiden yang akan datang.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews