Buruan, Ini Promo Menarik Honda Capella Kepri Selama Ramadhan

Buruan, Ini Promo Menarik Honda Capella Kepri Selama Ramadhan

Ilustrasi service motor Honda. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Capella Dinamika Nusantara selaku main dealer Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) menawarkan promo menarik selama bulan suci Ramadhan. Program promo yang ditawarkan "AHASS Ramadhan Surprise".

Johandi, Tech Service Sub Departemen Head PT Capella Dinamik Nusantara Kepri mengatakan AHASS memberikan apresiasi kepada konsumen pemilik motor Honda yang melakukan servis di AHASS tertentu di bulan Ramadhan.

"Mulai tanggal 10 Juni hingga 03 Juli 2016, setiap konsumen yang datang melakukan servis dan melakukan transaksi pembelian part atau oli berhak mendapat kesempatan mendapatkan surprise dari AHASS," ujar Johandi, rilis yang diterima Batamnews.co.id, Sabtu (18/6/2016).

Ia menjelaskan, dengan cara mengambil undian yang telah disediakan oleh AHASS yang mengikuti program ini. Ada pun hadiah undian setiap harinya berupa discount part 10 persen, discount oli 10 persen, 2 buah sirup, voucher servis Rp 20.000 dan ditambah sarung setiap akhir pekannya.

"Program ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan AHASS dengan konsumennya dengan memberikan kejutan sesuai dengan momen bulan suci Ramadhan," kata Johandi.

Ia menambahkan, mudah-mudahan program surprise Ramadhan di AHASS tahun 2016 ini bisa lebih mendekatkan Honda Capella dengan konsumen dan diharapkan menjadi program rutin di AHASS setiap bulan Ramadhan.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews