Inilah 2 Jenis Motor Yamaha Bermasalah yang Beredar di Indonesia

Inilah 2 Jenis Motor Yamaha Bermasalah yang Beredar di Indonesia

Ilustrasi. (foto:ist/net)

 BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Yamaha Motor Corporation telah mengeluarkan perintah recall untuk jenis YZF-R3A, MT-320, YZF-R25A dan MT-250 karena bermasalah pada bagian sistem pompa oli, dari 4 jenis itu dua model diantaranya YZF R25 dan MT 250 beredar di Indonesia dengan mengusung teknologi mesin sport 250 cc.

R25 dan MT 25 adalah motor berbasis mesin sama namun yang satu tanpa fairing alias naked bike dan satunya versi berfairing, kita sebut saja dengan Sidekick Bike. Ini bukan barang dari jaman dua tak sudh ada sebut saja RXZ dengan RZR,  kembar namun beda fairing dan perbedaan kecil.

Yamaha R25 dan MT 25 diusung dengan inovasi terbaru, untuk melengkapi dominasi Moge pada deretan motor buatannya, R25 didesain menggunakan fairing sementara MT  berjenis Naked street bike.

Urusan dapur Pacu Sektor dapur pacu merupakan turunan dari motor Sport Yamaha YZF R25, jadi secara keseluruhan, mesin yang digunakan pada Yamaha MT-25 terbilang sama. Dibekali mesin besar dengan 2 silinder tegak bertipe 4 langkah DOHC 8-valve, dengan kapasitas 250 cc. Dan lagi-lagi di sektor ini terjadi masalah seperti yang diumumkan Yamaha Motor Corporation melalui surat edaranya bernomor 3824.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews