Rasakan Ketangguhan Menunggangi Kawasaki Pulsa 200NS

Rasakan Ketangguhan Menunggangi Kawasaki Pulsa 200NS

Kawasaki Pulsa 200NS

Batam - Bagi Anda pecinta motor sport, tak ada salahnya melirik produk terbaru dari Kawasaki Pulsar 200 NS. Selain tampil garang, motor ini juga sangat mumpuni karena dilengkapi pendingin 4 tak silinder tunggal.

Pulsar 200NS merupakan hasil kerjasama kawasaki dengan Bajaj, yang di garansi oleh merek ternama Kawasaki.

Secara khusus, Kawasaki ini menawarkan motor dengan tipe penjelajah kota yang akan memacu adrenalin Anda di segala medan. Desain motor yang atraktif, sporty, dan "berotot" memberikan kontribusi pada sebuah image motor jalanan yang benar-benar garang.

"Akselerasi yang lincah untuk di jalan macet, bahan bakar irit satu liter menjangkau kurang lebih 35 kilometer dan tenaganya tak kalah dari motor sekelasnya," ungkap Sucipto, Supervisor PT Prima Kawasaki, Kamis (15/1/2015).

Dia mengatakan, motor Kawasaki ini mempunyai toga warna yang menarik. Merah, Kuning, dan Hitam. Adapun spesifikasi, yakni tipe mesin dengan pendingin cair 4 tak tunggal, kapasitas mesin 200 centimeter kubik.

Spesifikasi lain, system bahan bakar karburator;UCAL UCO 33, pengapian CDI, starter electric, transmisi 6 kecepatan, dan daya maksimum 17kw(23.1PS)/9,500 rpm.

Selain itu, motor ini juga dibekali tipe rangka baja perimeter press, jarak putar 26 derajat, suspensi depan 37 melimeter telescopic fork, suspensi belakang mono shock, cakram depan dan belakang, ban tubless depan dan belakang.

Sementara panjangnya, 1,965 milimeter, lebar 810 milimeter, tinggi 1,055 milimeter, kapasitas tanki 12 liter, dan berat 145 kilogram.

 

[alf]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews