Euro 2016

Wajib Menang, Albania Yakin Bisa Tandingi Prancis

Wajib Menang, Albania Yakin Bisa Tandingi Prancis

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Paris - Tim Albania akan menghadapi Prancis di lanjutan grup A Piala Eropa 2016, Kamis dini hari WIB. Jelang pertandingan itu, pelatih Timnas Albania, Gianni De Biasi, melontarkan keyakinan timnya bisa beri perlawanan tangguh kepada tim Les Bleus.

Dia yakin Prancis tidak akan memandang sebelah mata timnya. Di Biasi mengaku akan menurunkan skuat dan formasi terbaik untuk melawan Les Blues.

"Mereka memang memiliki level FIFA yang lebih baik dibandingkan kami. Tapi mereka akan berusaha dengan keras untuk melawan kami," kata De Biasi, seperti dilansir Worldsoccertalk.

Lebih lanjut, De Biasi yakin timnya bisa menandingi perlawanan dari Prancis. Hal tersebut dibuktikan setelah Albania mampu membuat repot Swiss di pertandingan perdananya. Meski akhirnya kalah, banyak pihak menyebut bahwa skuat De Biasi menunjukan performa meningkat.

"Kami bermain baik ketika melawan Swiss dan menciptakan tiga kali tendangan ke arah gawang. Kami menciptakan peluang," tuturnya.

Albania saat ini berada di posisi juru kunci grup A. Kemenangan menjadi harga mati skuat Albania demi menjaga kans untuk lolos ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews