Ruko di Batam Juga Promo Ramadhan, Sewa Sebulan Cuma Rp 1 Juta

Ruko di Batam Juga Promo Ramadhan, Sewa Sebulan Cuma Rp 1 Juta

Ilustrasi kawasan Top 100 Tembesi. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Saat Ramadhan, tak hanya produk-produk fashion dan furniture saja yang promo. Di Batam, properti pun ada promo khusus Ramadhan. Seperti sewa ruko di kawasan Mall Top 100 Tembesi hanya Rp 1 juta per bulannya. Wow.

Promo khusus bulan Ramadhan adalah sebagai hadiah Lebaran bagi pelanggan di kawasan Mall Top 100 Tembesi.

Promo ini terbilang murah karena ruko terletak di kawasan strategis, yaitu dekat kampus Universitas Putra Batam dan SPBU serta pemukiman padat penduduk. Selain itu, kondisi ruko dua lantai itu masih terawat karena beberapa ruko masih dalam keadaan baru dan ada yang sudah habis pakai tapi masih dalam keadaan terawat.

"Kami sengaja memberikan promo di bulan Ramadhan untuk membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menyewa ruko di sini dalam harga yang terbilang murah," ujar Aming, marketing promotion Mall Top 100 Tembesi, Senin (13/6/2016) kepada Batamnews.co.id.

Selain itu, komplek ruko ini juga memiliki akses jalan langsung ke jalan besar, kemudian keuntungan lainnya bahwa kontrak yang diberikan termasuk panjang.

"Promonya sampai bulan Juli tapi kontraknya bukan hanya satu bulan saja tapi berlaku untuk kontrak panjang," kata Aming.

Jika dibandingkan dengan harga kos-kosan, untuk wilayah Batuaji dan sekitarnya bisa mencapai Rp 800 ribu dengan ukuran kamar kos hanya 3x4 meter.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews