Wali Kota Buka Musda VII Golkar di Golden View, ini Pesannya

Wali Kota Buka Musda VII Golkar di Golden View, ini Pesannya

Wali Kota Batam Rudi saat mencoba mengendarai bus Trans Batam (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wali Kota Batam HM Rudi tampak hadir dan sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke VII DPD II Partai Golkar yang di gelar di Hotel Golden View, Bengkong, Batam. Selain wali kota, turut hadir Kepala Kejari Batam Mikro J dan beberapa orang pimpinan partai seperti  PKS, Perindo dan Gerindra.

Dalam sambutannya, Rudi menyampaikan mengenai perkembangan zaman. Semua berubah dengan cepat. Contohnya saja, Johor Malaysia. 

"Zaman hari ini sudah berubah, Johor hanya butuh tujuh tahun untuk berbenah," ujar Walikota Batam, Rudi dalam sambutannya, Sabtu (12/6/2016).

Rudi Mengatakan, konsep yang diterapkan pada zaman Habibie dulu tidak terlaksana saat ini. Tetapi, sambung Rudi, dengan adanya dewan kawasan saat ini ia memiliki misi akan menyamakan Batam seperti Johor.

"Kalau kita bandingkan dengan Singapura tentu jauh berbeda, karena Singapura juga pesaing. Kita mengacu ke Johor saja yang membangun secara cepat selama tujuh tahun," papar Rudi.

"Sesuai kata Pak Zainal (Ketua Golkar Batam), ketua terpilih harus siap membantu pemerintah daerah. Jadi, saya di sini juga bagian dari bapak ibu sekalian, karena Golkar kan dukung saya. Harus ada perubahan yang bisa kita ambil bersama partai Golkar ini," ucap Rudi.

DPD II Golkar Kota Batam menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Sabtu (12/6/2016) di Hotel Golden View, Bengkong, Batam. Musda Golkar itu beragendakan pemilihan Ketua DPD II periode 2016-2021 serta pembahasan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

"Rapat kali ini untuk pemilihan Ketua DPD II Batam. Selain itu nanti kita akan membangun komisi-komisi yang akan dilakukan pada saat pelantikan Ketua DPD II dan sekaligus rapat kerja," ujar Ramansyah Aswin, Ketua Steering Commitee Musda VII DPD II Golkar Batam saat ditemui di Hotel Golden View, Jumat (11/6/2016) malam.

Ramansyah menilai, Musda saat ini momentum bagi Golkar di Batam melakukan konsolidasi setelah diterpa konflik internal beberapa waktu lalu.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews