Lomba Mancing TURI Beach Resort Berlangsung Meriah

Lomba Mancing TURI Beach Resort Berlangsung Meriah

Para peserta lomba mancing yang digelar TURI Beach Resort Nongsa, Batam, 5 Juni lalu. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Lomba mancing atau Turi FIsh-Tival TURI Beach Resort Nongsa, Batam, ke-2 pada 5 Juni lalu, berlangsung meriah. Event rangkaian acara menyambut Ulang Tahun TURI Beach Resort yang ke – 27 pada tahun ini diikuti puluhan peserta. Total peserta yang ikut berkompetisi yaitu sebanyak 49 orang yang berasal dari berbagai negara yang berbeda seperti Singapura, Malaysia serta warga lokal Batam.

“Fish, Catch, and Win!” slogan kompetisi TURI Fish-tival, kompeitisi dilakukan di Jetty TURI Beach Resort yang memiliki total panjang 220 meter ini, dermaga / jetty ini dikenal sebagai ikon dan tempat favorit para pengunjung TURI Beach Resort. 

Acara dimulai dari penyambutan para peserta untuk melakukan pendaftaran ulang oleh tim TURI Beach Resort dan kemudian dilanjutkan dengan upcara pembukaan oleh Bapak Lizawali pada pukul 9.30 pagi.

Sebelum acara, para peserta mendapat penjelasan dari Lizawali dari tim rekreasi yang bertanggungjawab dalam acara tersebut. Kompetisi berjalan dengan baik dan ditemukan beberapa momen-momen lucu dan menyenangkan dari para perserta. Beberapa peserta datang dengan membawa anggota keluarga, kerabat dan teman kerja mereka sendiri untuk ikut berkompetisi. 

Pemenang dipilih setelah adanya pengumuman waktu kompetisi telah ditutup dan beberapa menit kemudian Bapak Lizawali sama-sama mengajak peserta melihat papan skor  yang telah berisi data ikan dengan berat yang telah ditimbang. 

“Yang unik dari kompetisi ini, kategori pemenang tidak hanya berasal dari ikan terberat tapi adanya pemenang yang mendapatkan ikan terkecil dan ikan tercantik, meskipun demikian pemenang pertama hingga ketiga tetap dipilih dari peserta yang mendapatakan ikan terberat,” ujar Herlianti, Marcomm TURI Beach Resort dalam rilisnya. Pada komptisi kali ini pencetak skor tertinggi yang mendapatkan ikan terberat oleh peserta bernama Novi dari Batam. Novi pun mendapatkan sertifikat serta 1 voucher staycation untuk 2 hari 1 malam menginap di Riani Beachfront Room.

Dilanjutkan pemenang kedua yaitu Bapak Yun On sebagai runner up dan mendapatkan sertifikat dan voucher staycation di Deluxe Room termasuk 2 orang sarapan pagi. Kemudian posisi ketiga di pegang oleh Mr. Terence Oh dari Singapura dan berhak mendapatkan sertifikat dan voucher Mediterania Buffet untuk 2 orang.

“Pemenang kategori ikan terkecil diperoleh Bapak Aji dari Nongsa dan memenangkan voucher 1 jam Kayaking & 1 jam Snorkeling untuk 2 orang, lalu pemenang kategori ikan tercantik yaitu diperoleh Bapak Dasman yang mendapatkan voucher banana boat untuk 3 orang. Selain itu juga ada pemenang Lucky sport diperoleh Bapak Zam dari Singapore yang mendapatkan Voucher 1 Jam Karaoke di Yacht Club TURI Beach,” ujar Herlianto.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews