Polisi Tangkap Seorang Pelaku Lagi yang Terlibat Kasus Tiban Kampung

Polisi Tangkap Seorang Pelaku Lagi yang Terlibat Kasus Tiban Kampung

Beberapa orang pria dan wanita yang diamankan polisi beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jajaran Buser Satreskrim Polresta Barelang meringkus seorang pria yang diduga terlibat dalam kasus yang menyebabkan tewasnya Syahrial Koto alias Bayan, Ketua RT 01 Tiban Kampung, Sekupang, Batam.

Hingga saat ini masih ada satu orang lagi yang dinyatakan buron dalam kasus tersebut. 

Kasat Reskrim, Kompol Memo Ardian mengatakan, pelaku berinisial RBB (18). RBB terlihat pada saat terjadi pemukulan terhadap korban yang terluka dan korban yang meninggal dunia.

RBB dibekuk Unit Buser Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang di Kavling Ruli Nangka Baru, Sagulung Kota, Sabtu (4/6/2016), sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kita amankan kemarin di Ruli Nangka Kavling Baru Sagulung, dia masih kita minta keterangan," ujar Memo, Selasa (7/6/2016) siang.

RBB tertangkap setelah adanya laporanan masyarakat yang curiga dengan keberadaan seorang pria tak dikenal.

"Setelah mendapat informasi, anggota buser langsung mendatangi lokasi dan menangkap pelaku," jelas Memo.

Sementara untuk satu orang lagi yang belum diamankan, hanya ikut ke lokasi, dan tidak ikut melakukan penyerangan. Hal tersebut menurut dari keterangan saksi.

"Kita fokuskan untuk mencari pelaku dulu. Untuk satu orang lagi, ia hanya sebagai saksi, sesuai keterangan yang kita dapat," ujar Memo Ardian.

Polisi saat ini sudah menetapkan enam orang tersangka yang terlibat pembunuhan Syahrial Koto dari 14 orang yang ditangkap.

Syahrial tewas setelah lehernya terluka akibat senjata tajam gerombolan bermotor tersebut. Syahrial pada waktu itu diduga hendak melerai perkelahian yang terjadi di simpang empat Madrasah Tiban Kampung. 

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews