Heboh Foto Mesra

Elvira Peragawati Cantik dari Surabaya, Ini Profilnya

Elvira Peragawati Cantik dari Surabaya, Ini Profilnya

Elvira Devinamira (foto: dok net)

Jakarta - Foto mesra mirip Ketua KPK Abraham Samad dengan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira beredar. Saat ini, Elvira tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang Miss Universe 2014. Ajang bergengsi tersebut akan diselenggarakan di Doral, Florida, USA, 25 Januari mendatang.

Perempuan cantik ini siap bersaing dengan seluruh negara di dunia. Bahkan untuk Miss Universe, Elvira membawa 44 kostum unik dengan desain khas Indonesia. Hal ini diharapkan bisa mengulang prestasi Indonesia dalam memenangkan kategori Kostum Nasional Terbaik.

Dari ratusan calon kontestan pemilihan Miss Universe (Ratu Sejagat) 2014 dari berbagai belahan dunia. Nama Elvira Devinamira ternyata di urutan pertama situs pemeringkat Therangking.com.

Elvira yang juga Puteri Indonesia 2014 itu meraih skor tertinggi yakni 2.995 poin, jauh meninggalkan Paulina Vega dari Colombia yang berada peringkat kedua dengan skor 139 poin.

Elvira Dilahirkan di Surabaya, 28 Juni 1993 ia merupakan pemenang kontes Putri Indonesia 2014 perwakilan dari Jawa Timur. Ia merupakan Puteri Indonesia kedua yang berasal dari Jawa Timur, setelah Putri Raemawasti, yang meraih mahkota pada tahun 2007.

Elvira dimahkotai sebagai pemenang Putri Indonesia 2014 pada tanggal 29 Januari 2014 menggantikan Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013. Ia juga akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2014 yang akan digelar di Brasil pada bulan November 2014.

Sebelum menjadi Putri Indonesia, ia sudah aktif sebagai seorang peragawati. Elvira juga tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Airlangga.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews