Menteri PAN-RB Yuddy Kunjungan Kerja ke Kepulauan Riau, ini Agendanya

Menteri PAN-RB Yuddy Kunjungan Kerja ke Kepulauan Riau, ini Agendanya

Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tajungpinang - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi, ME melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Riau (Kepri) Kamis, (2/6/2016).

Sesuai jadwal, Yuddy dan rombongan akan meninjau beberapa kantor pelayanan masyarakat baik yang ada di Kota Tanjungpinang maupun di Kota Batam.

Yuddy dan rombongan tiba di Tanjungpinang sekitar pukul 12.00 WIB menggunakan Pesawat Garuda Indonesia, dan disambut langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Walikota Tanjungpinang Lis Darmasyah beserta jajaran SKPD dan FKPD, Kamis (2/6/2016).

Adapun beberapa tempat yang akan menjadi target kunjungan Menteri PAN-RB dan akan didampingi Gubernur Kepri Nurdin Basirun diantaranya RSUD Provinsi Kepri, Maporles Tanjungpinang, Samsat Tanjungpinang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tanjungpinang, Badan Pertanahan Negara (BPN) serta Kantor Imigrasi.

“Kunjungan Menteri PAN-RB ini dijadwalkan akan berlangsung hingga Sabtu (4/6/2016) mendatang,” ujar staf Humas dan Protokol Pemprov Kepri, Kamis (2/6/2016).

Rombongan akan bertolak ke Batam pada Jumat (3/6/2016) sore. Sebelum ke Batam, rombongan akan menuju Kantor Gubernur di Dompak untuk melangsungkan acara FK3 PAN-RB serta peninjauan pelabuhan Pelindo.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews