Heboh Foto Mesra

Abraham Samad: Itu Serangan Setelah Budi Gunawan Tersangka

Abraham Samad: Itu Serangan Setelah Budi Gunawan Tersangka

Foto mirip Ketua KPK dengan Putri Indonesia 2014. (foto: dok net)

Jakarta -  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, langsung bereaksi setelah beredarnya foto mirip dirinya dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti. Ia mengaitkannya dengan penetapan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai tersangka penerimaan suap.

"Itu foto gosip yang ingin menyerang saya setelah kita mengumumkan (Budi Gunawan, red) tersangka," ujar Samad, Rabu (14/1/2015), seperti dilansir dari beberapa situs berita.

Selain meneken Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (Sprindik) untuk Komjen Budi, Samad bersama Wakil Ketua Bambang Widjojanto pada kemarin Selasa siang mengumumkan penetapan tersebut. Sore harinya, Samad dan Bambang bertolak menemui Kapolri Jenderal Sutarman untuk memberitahukan status tersangka Budi yang masih akfit menjabat sebagai Kepala Lemdikpol Polri.

Foto itu mulai beredar pada Rabu (14/1/2015) pagi. Gambar tersebut dikirim oleh seseorang yang menggunakan email [email protected]. Belum diketahui siapa yang membuat foto ini dan apa motifnya.

Dalam foto tersebut, sosok Samad yang mengenakan kemeja warna putih tengah merangkul, mencium dan dicium oleh seorang wanita berparas cantik. Ada empat foto yang menggambarkan adegan tersebut. Belum diketahui siapa wanita yang ada dalam foto tersebut.

"Itu fitnah, bisa juga itu foto direkayasa," kata Samad.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews