Heboh, Beredar Foto Mesra Mirip Ketua KPK dengan Putri Indonesia 2014

Heboh, Beredar Foto Mesra Mirip Ketua KPK dengan Putri Indonesia 2014

Foto mirip Ketua KPK dengan Putri Indonesia 2014. (foto: dok net)

Jakarta - Jejaring sosial dan media online, dihebohkan dengan penampakan foto mesra mirip Ketua KPK Abraham Samad dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti, Rabu (14/1/2015) pagi.

Foto itu dikirim ke beberapa redaksi surat kabar melalui email [email protected] pagi tadi. Di dalamnya terdapat empat buah foto. Tiga diantaranya merupakan foto mesra Abraham Samad dengan Elvira, sementara satunya berisikan mengenai profil lengkap Elvira, mulai dari nama lengkap, tempat tanggal lahir, pendidikan hingga prestasi terakhir sebagai Puteri Indonesia 2014 perwakilan dari Jawa Timur.

Belum diketahui apakah foto tersebut asli atau merupakan hasil rekayasa yang dibuat untuk mengalihkan isu, apalagi kemarin Abraham merupakan pimpinan KPK yang mengumumkan langsung penetapan Komjen Budi Gunawan, calon tunggal Kapolri yang diajukan Presiden Jokowi sebagai tersangka.
 
Foto mesra yang mirip dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad bersama dengan salah satu pemenang kontes kecantikan tersebar luas di jejaring sosial.

Atas beredar foto tersebut, Abraham Samad pun bereaksi dengan membantah kebenaran dari foto tersebut.

"Itu fitnah untuk mendeskreditkan saya," ujar Samad seperti dilansir Okezone di Jakarta, Rabu (14/1/2014).

Samad berkeyakinan, foto tersebut muncul lantaran lembaga yang dipegangnya telah mendapat sorotan atas penetapan tersangka atas dugaan kepemilikan rekening gendut. "Setelah pengumuman tersangka kemarin," jelasnya.

Disinggung apakah kasus foto tersebut akan dibawa ke pihak yang berwajib, Samad mengaku masih menunggu perkembangan lebih lanjut. "Kita lihat saja," katanya

Sebelumnya, beredar foto-foto panas yang diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan model cantik.

Foto yang berjumlah tujuh buah tersebut, nampak sosok yang diduga bernama Abraham Samad berciuman, berpelukan, dan bermesraan dengan seorang wanita cantik pemenang kontes kecantikan.

Dalam foto tersebut sosok yang diduga Abraham Samad tidak tampak canggung dengan mengumbarkan kemesraannya.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews