Wow, Samsung Galaxy S7 Edisi Vladimir Putin Seharga Mobil

Wow, Samsung Galaxy S7 Edisi Vladimir Putin Seharga Mobil

Samsung Galaxy S7 edisi Vladimir Putin. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Seoul - Presiden Rusia Vladimir Putin ternyata sangat diidolakan di seluruh dunia. Tak hanya pernah tampil di Caviar iPhone 5s Supremo Putin, wajah pria berusia 63 tahun tersebut juga akan dipahat di smartphone flagship terbaru Samsung.

Ponsel tersebut bukan resmi besutan Samsung. Melainkan hasil modifikasi Caviar, perusahaan yang biasa mengkustomisasi smartphone.

Caviar memodifikasi bagian belakang Galaxy S7 versi Gold. Mereka menggantikan bagian kaca dengan lapisan emas di mana bagian tengahnya terdapat ukiran sosok Presiden Putin berikut nama lengkapnya. Serta di bawahnya ada ukiran lambang negara dan tulisan Rusia.

Nah, di sekeliling ukiran sosok Presiden Putin itu, Caviar menyematkan 190 butir batu ruby berwarna merah. Kehadiran batu ruby ini memang menambah kesan mewah ponsel tersebut.

Tidak mengherankan bila ponsel ini dijual dengan harga tinggi, mencapai USD 27.100 atau setara Rp 370 juta, setara dengan sebuah mobil baru.

Tapi Caviar turut membesut Galaxy S7 edisi Presiden Putin tanpa hiasan batu ruby. Selain itu ada versi Ornamento dengan lapisan belakang berkelir Russian Khokhloma.

Varian tersebut jual dengan harga yang lebih rendah. Versi Yellow Gold dapat ditebus seharga USD 2.600 atau sekitar Rp 35 juta, White Gold dijual USD 2.400 atau sekitar Rp 32 juta.

Sementara versi Ornamento, Caviar melepasnya dengan harga USD 2.250 atau sekitar Rp 30 juta, demikian dilansir dari Phone Arena, Selasa (31/5/2016).

Sekadar informasi, Samsung Galaxy S7 mengusung layar 5.1 inci dengan kualitas Quad HD Super AMOLED. Sementara dari segi kamera masih menggunakan 12 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel dengan apperture f/1.7. RAM-nya pun masih sama sebesar 4 GB dengan daya tahan baterai 3.000 mAh.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews