Hadiri Ultah ke-11 Miracle Batam, Krisdayanti: Jadilah Cantik Melalui Miracle

Hadiri Ultah ke-11 Miracle Batam, Krisdayanti: Jadilah Cantik Melalui Miracle

Krisdayanti di acara ultah ke-11 Miracle Batam. (foto: ret/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID Batam - Perayaan ulang tahun ke-11 Klinik Kecantikan Miracle Batam dimeriahkan oleh diva pop Indonesia Krisdayanti. Saat pemotongan kue ulang tahun Istri dari Raul Lemos ini menyanyikan lagu Happy Birthday dari kursi belakang penonton. Ia menyanyikan lagu Happy birthday hingga menuju panggung.

Penonton tampak kaget dengan kemunculan Krisdayanti dari belakang kursi penonton. Pemotongan kue ulang tahun Miracle Batam diwakili oleh Wali Kota Batam, Rudi, Kepala Dinas Kesehatan Batam, Chandra Rizal, Presiden Direktur Miracle, dr Lanny Juniarti, Krisdayanti, dan Putri Indonesia, Kezia Warouw.

"Selamat ulang tahun Miracle, jadilah cantik melalui Miracle," ujar Krisdayanti.

Miracle Batam mengadakan perayaan ultah yang bertemakan Hot Summer Sale. Dalam acara ini, Miracle memberikan beberapa diskon mencapai 20 persen untuk semua perawatan dan produk Miracle.

"Perayaan ultah ke-11 Miracle Batam menjadi hari bahagia bagi kami dalam memberikan produk ataupun perawatan yang memberikan kecantikan tanpa adanya operasi tapi hanya dalam bentuk injection, tanam benang dan botox," ujar Putut Indah, Marketing Manager Miracle Batam, Minggu (29/5/2016) kepada wartawan.

"Miracle selalu memberikan setiap wanita yang ingin cantik dengan mempertimbangkan nilai estetikanya, artinya setiap wanita yang ingin cantik kami selalu berusaha memberikan hasil terbaik. Tidak semua permintaan langsung dipenuhi seperti memancungkan hidung dengan bentuk wajah yang kotak jadi kami mempertimbangkan segala sudut wajah yang sesuai," ujar dr Lanny Juniarti, President Director Miracle.
 
(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews