Cewek Cantik Digaruk Satpol PP Saat Mesum dengan Pacarnya

Cewek Cantik Digaruk Satpol PP Saat Mesum dengan Pacarnya

Seorang wanita yang kedapatan tengah mesum dengan pacarnya di Jalan Anggrek Merah Tanjungpinang. (Foto: AJN/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Pasangan muda mudi AS (22) dan JA (22) digaruk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Sabtu (28/5/2016) malam. Keduanya diduga tengah berbuat mesum.

Pasangan kekasih tersebut terjaring razia Operasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) menjelang Bulan Ramadhan 1437 H.

Selain itu keduanya juga tak dapat menunjukkan identitas resmi atau nikah. Mereka diamankan dari sebuah tempat kos di Jalan Anggrek Merah.

"Mereka ditemukan di dalam satu kamar, berduan, dan tidak dapat menunjukkan identitas resmi," kata Kasi Operasional Satpol PP Kota Tanjungping, Supriadi di Mako Satpol PP, Tepi Laut.

Pria yang terjaring, AS mengaku sudah bertunangan dengan wanita cantik tersebut, namun sayangnya dia tak bisa membuktikannya.

Keduanya kemudian dibawa ke kantor Satpol PP dan didata. Mereka diwajibkan melengkapi data dan surat perjanjian tak mengulangi perbuatannya.

Jika tidak, kata Supri, keduanya akan dikenakan sanksi berupa Tindakan Pidana Ringan (Tipiring) sesuai Peraturan Daerah Kota Tanjungpinang.

"Menjelang bulan Ramadhan ini, kita terus mengantisipasi pelanggaran asusila, dan menertibkan lingkungan Kota sesuai dengan Perda Nomor 5  Tahun 2016, Tentang Ketertiban Umum, Pasal 14 tentang larangan asusila," ujar dia.

Selanjutnya, kedua pasangan tersebut dipulangkan kepada masing-masing orang tuanya, untuk mendapatkan bimbingan.

Dalam Oprasi malam itu, Satpol PP Kota Tanjungpinang, mengerahkan 16 Pamong, dengan merazia lima Kos-Kosan yang telah menjadi target oprasi mereka.

 

[snw/ajn]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews