Kampoeng Ramadhan Allium Hotel Lebih Menarik, Sajikan Menu Aceh Hingga Papua

Kampoeng Ramadhan Allium Hotel Lebih Menarik, Sajikan Menu Aceh Hingga Papua

Hotel Allium Batam. (foto: ist/rajakamar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bulan suci Ramadhan segera hadir, dan bagi mereka yang menjalankan, tentunya bulan ini sudah sangat dinanti kedatangannya. Tak hanya suasana berbeda, berbagai tempat menawarkan paket buka puasa bersama dengan berbagai menu.

Begitu juga dengan Allium Batam Hotel tiap tahunnya Allium Batam Hotel menggelar paket buka puasa bersama selama bulan Ramadhan dengan tema "Kampoeng Ramadhan". Setiap tahunnya walaupun dengan tema yang sama, menu, suasana, dan dekorasi dibuat bervariasi.

"Tak seperti tahun lalu, Kampoeng Ramadhan tahun ini diadakan di dua tempat dengan suasana yang berbeda," ujar Citra Puspita, Assistant Public Relation Manager Allium Hotel Batam pada Batamnews.co.id, Jumat (27/5/2016).

Citra mengatakan, dari puasa pertama hingga pertengahan, Kampoeng Ramadhan akan bernuansa outdoor di samping hotel, sedangkan dari pertengahan hingga akhir Ramadhan, Kampoeng Ramadhan akan bernuansa indoor dan dilaksanakan di Cristal Ballroom Allium Batam Hotel.

"Yang special di Kampoeng Ramadhan tahun ini adalah, Allium Batam Hotel akan menyajikan berbagai jenis makanan dari berbagai kota di Indonesia setiap harinya," kata Citra.

Sambungnya, jenis makanan yang disajikan bervariasi, mulai makanan Aceh hingga Papua dan juga makanan khas dari 18 kota lainnya di Indonesia. Tak hanya variasi makanan utama saja, akan ada 4 stall setiap harinya yang menyajikan berbagai macam makanan live cooking yang tak kalah lezat.

"Tajil yang disediakan juga bervariasi dan pastinya, seperti Kampoeng Ramadhan sebelumnya, Allium Batam Hotel akan menyediakan berbagai variasi sambal yang menggugah selera," ucap Citra.

Di samping makanannya, lanjutnya, tentunya suasana selama Kampoeng Ramadhan akan sangat kental dengan suasana kampung. Dari dekorasi, gerobaknya, hingga live music yang disajikan.

"Untuk menunggu waktu buka puasa puasa, akan ada pertunjukan kompang untuk live music selama Kampoeng Ramadhan yang akan menemani," ujar perempuan murah senyum ini.

Ia menjelaskan, paket buka puasa ini dapat dinikmati oleh para tamu hanya dengan Rp 110.000 nett per orang. Dan yang lebih menarik, paket buka puasa ini menawarkan promosi gratis untuk 1 orang setiap pembelian untuk 10 orang.

"Tak hanya paket buka puasa, paket menginap sekaligus buka puasa pun tersedia di Allium Batam Hotel selama bulan ramadhan. Mulai dari Rp 621.000 nett per malam per kamar, anda dapat menginap selama 1 malam di deluxe room Allium Batam Hotel yang sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan juga buka puasa untuk satu orang," paparnya.

(isk)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews