Rumah View Danau Beri Cash Back Rp 30 Juta

Rumah View Danau Beri Cash Back Rp 30 Juta

Batam - Pengembang Perumahan Victory Residen akan memberikan cash back hingga Rp 30 juta kepada konsumen setiap pembelian secara cash bertahap.


Selain cash back Rp 30 juta, setiap pembelian secara cash keras pihak pengembang akan menambahkan lagi diskon sebesar 2 sampai 5 persen tergantung kondisi pasar.

Perumahan Victory Residen merupakan hunian eksklusif, yang terletak di kawasan elit di daerah Tiban I, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Dengan konsep minimalis modern dan berada di lokasi strategis, perumahan ini menawarkan berbagai keunggulan, yakni lingkungan asri dengan view danau.

"Hunian ini sangat cocok untuk semua kalangan," kata Erwandi, Pimpinan PT Wanditama Karya Sukses, pengembang Perumahan Victory Residence kepada Batamnews.com, Senin (12/1).

Adapun jumlah rumah yang tersedia sebanyak 24 unit, yakni tipe 69/72 (8 unit), tipe 75/96 (8 unit), dan 75/120 (8 unit).

Spesifikasi bangunan yakni, dua kamar tidur terletak di lantai dua, ruang tamu, dapur dan kamar mandi di lantai satu, serta kelebihan tanah di belakang 3 meter.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kantor pemasaran di Jl Tiban 1 Komp Tiban Victory Residence Blok B. 0813 7200 0306.

 

[alv]

 

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews