Foto-foto Cantiknya Polwan Bripda Muthia yang Bikin Karir AKBP BH Tamat

Foto-foto Cantiknya Polwan Bripda Muthia yang Bikin Karir AKBP BH Tamat

Bripda Muthia Syahra Padang. (foto: ist/instagram)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Foto-foto polisi wanita (polwan) cantik Bripda Muthia jadi viral di media sosial (medsos). Kecantikan Bripda Muthia inilah yang membuat AKBP BH kepincut. Hubungan keduanya berakibat tamatnya karir AKBP BH yang "dikandangkan" oleh Kapolri akibat menganiaya Bripda Muthia.

Bripda Muthia yang bertugas di Polres Bogor Kota, Jawa Barat, memiliki nama lengkap Muthia Syahra Padang. Kecantikan Bripda Muthia tak kalah dari artis papan atas tanah air.

Polwan cantik ini ternyata anak jenderal polisi bintang satu, yakni Brigjen Pol Siswandi yang kini menjabat Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN).

Bripda Muthia sangat dekat dengan sang ayah. Keduanya pun tak segan-segan karaoke bareng. Hal itu diketahui dari akun instagram Bripda Muthia, @muthiasyahra.

Di akun Instagram tersebut, polwan cantik ini memposting video dirinya bersama sang ayah. Muthia bersama sang ayah, Brigjen Siswandi tampak asyik berjoget.

Muthia yang mengenakan kemeja garis-garis memegang kamera, sedangkan Siswandi di belakangnya mengenakan kaus bertuliskan "3 Pilihan Hidup".
 
"Kita emang suka dangdutan ya pah @siswandi.adi," tulis Bripda Muthia dalam keterangan foto.

"The greatest gift I ever had came from God. I call him DAD," tandas Bripda Muthia.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews