Perwira yang Aniaya Polwan Cantik Sudah Begituan 10 Kali

Perwira yang Aniaya Polwan Cantik Sudah Begituan 10 Kali

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti memastikan mencopot jabatan perwira yang dilaporkan menganiaya polwan cantik Brigadir M.

Kapolri menegaskan AKBP BH yang dilaporkan karena menganiaya Bripka M, Polwan cantik anak petinggi BNN, tidak akan mendapatkan promosi kenaikan jabatan karena kasus yang menjeratnya.

"Namanya sudah ditarik ya, tidak dipromosikan lagi," kata Badrodin Haiti, terkait sanksi kepada pelaku, saat dikonfirmasi, Selasa (24/05/2016).

Dari informasi yang dihimpun, AKBP BH merupakan anggota Lemdikpol Polda Jawa Barat. Namun berdasarkan keterangan Polda Jabar AKBP BH sudah tidak bertugas di Jabar.

AKBP BH dilaporkan kekasih gelapnya yakni Brigadir M ke bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya.

AKBP BH memiliki hubungan asmara dengan Brigadir M. Bahkan, keduanya diduga sudah melakukan hubungan intim layaknya suami-istri sebanyak 10 kali.

Namun, di salah satu pertemuan keduanya di hotel di kawasan Jakarta Pusat, terjadi pertengkaran. AKBP BH melakukan tindak kekerasan pada M. Oleh karena itu, M memilih melaporkan hal tersebut pada Propam Polda Metro Jaya.

Baca juga:

Polwan Cantik Polres Bogor yang Bikin Heboh ini Ternyata Anak Jenderal

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews